Selasa, 24 Juli 2018

Fasilitas Universitas Muhammadiyah Malang


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Sekarang yang akan aku bahas adalah salah satu fasilitas Universitas Muhammadiyah Malang yang bermanfaat membirakan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

UMM HOSPITAL


Rumah sakit yang dibangun pada tahun 2009 in diresmikan oleh Presiden ke-5 yaitu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tanggal 14 juni 2014, yang berlokasi tidak jauh dari kampus 3 Universitas Muhammdiyah Malang. Rumah sakit ini berdiri diatas lahan seluas 9 hektare dan memiliki bangungan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan penunjang yang tingginya 5 lantai serta bangunan rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang tertata rapi dan luas ini memliki ciri khas tiongkok. Beberapa fasilitas yang disediakan UMM Hospital adalah sebagai berikut :

1. Politeknik umum,Gigi dan Spesialis

2. IGD 24 jam dan ICU

3. laboratorium Klinik dan Instalasi Farmasi 24 jam

4. One day dare perawatan ambeien

5. USG 4 dimensi dan CT Scan 64 slice

6. Kamar rawat inap yang bersih,nyaman dan tematis

7. Kamae bersalin, ruang perinatologi dan ruang anak

8. Kamar operasi yang dilengakapi alat-alat canggih dan modern.


UMM BOOKSTORE


UMM memiliki sebuah toko buku yang berada di sekitar kampus 3 UMM tepatnya di jl. Raya Tlogomas Km.08 No.50 Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. UMM Bookstore yang diersmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Toko buku yang dimiliki UMM ini tidak hanya menjual buku dan alat tulis aja ya, tetapi UMM Bookstore ini juga menjual beberapa souvenir yang berhubungan dengan UMM.  UMM Bookstore buka mulai pukul 08.30-20.30.

Untuk kalian nih, yang lagi cari buku untuk referensi pengetahuan buat tugas akhir skripsi recommanded banget ini tempat untuk kalian kunjungi ya. Untuk kelengkapan dijamin memuaskan kalian karena UMM Bookstore ini memiliki 3 divisi ya yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. Berpijak pada konddisi real Bookstore UMM dimasa sekarang, akan dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education and Shopping




SENGKALING KULINER



Pasti kalian udah sering dengar kan Wisata Sengkaling? Mendengar nama Sengkaling kalian pasti sudah berfikir itu wisata air atau kolam renang, tapi jangan sangka ya kini nama sengkaling bukan hanya untuk wisata air saja tapi juga sudah menjadi pusat makanan sehingga dinamakan Sengkaling Kuliner. Wisata kuliner yang dimiliki oleh Universitas Muhammdiyah Malang ini juga berlokasi tidak jauh dari kampus 3  yaitu di Jl. Raya Mulyoagung No.188, kecamatan Dau, Kabupaten Malang.
Disini kalian bisa menikmati berbagai macam men makanan yang disediakan. Pada hari senn-jumat Sengkaling Kuliner ini dibuka mulai pukul 16.00-23.00 sedangkan pada hari libur seperti sabtu dan minggu wisata 12.00-23.00. Tidak cukup kuliner, disana juga disediakan berbagai wahana permainan yang bisa dicoba anak-anak dan berbagai spot untu berfoto yang indah dan menarik

UMM INN



Selain ketiga fasilitas tadi masih ada fasilitas yang mungkin hanya dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang yaitu, UMM Inn.

UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama yang ada di Malang. Hotel ini merupakan tempat yang nayamn untuk mengadakan pertemuan,konferensi,seminar maupun berbagai acara pesta. Hotel ini memiliki nuansa yang elegan dan klasik. Hotel ini berlokasi tidak jauh dari kampus 3 UMM letaknya pun bersebelahan dengan UMM Bookstore. Yang terletak di Jl. Raya Sengkaling No.01 kecamatan Dau

Hotel UMM IN menawarkan beragam fasilitas yang pastinya siap memuaskan anda selama berada di area hotel seperti: AC room,coffe shop,restaurant,wi-fi,.shower& bathub,live acoustic,24 jam service room dan masih banyak layanan lainya.

Hotel ini memiliki total kamar sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain standart ,superior,deluxe,junior,suite,suite dan extra bed.


 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar