Selasa, 24 Juli 2018

BIODATA





Nama saya adalah YULIA DWI RAHMAWATI, bisa dipanggil YULIA. Menyapa dunia pada tanggal 18 Agustus 2000 di Bandung. Benih dari bapak Heri Purnomo dan di lahirkan oleh ibu Yanti Febianti. Hobi saya basket. Makanan kesukaan saya lalapan sambal

Saya lahir dengan berkulit putih, saya merumput sekolah di TK Kartika Kepanjen, selesai TK saya memasuki sekolah dasar yaitu SDN PANGGUNGREJO 4 KEPANJEN, setelah lulus dari sekolah dasar saya melanjutkan kejenjang lebih tinggi yaitu sekolah menengah pertama saya di SMPN 4 KEPANJEN, setelah saya lulus dari sekolah menengah pertama saya melanjutkan ke sekolah menengah kejuruan dan saya bersekolah di SMKN 1 KEPANJEN,setelah lulus dari sekolah menengah kejuruan saya melanjutkan pendidikan lebih tinggi yaitu di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (UMM) 2018.

saya mulai kecil di asuh dan di didik oleh kedua orang tua saya, yang bernama Heri Purnomo dan ibu Yanti Febianti.dan saya cukup berterima kasih kepada beliau sudah mendidik saya dan mengasuh saya sampai saya ke Pergurun tinggi.

Terima kasih telah membaca blogku. Semoga bermanfaat buat kalian ya :)
Wassalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar